Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 15 November 2010

Sebuah Doa dari Customer-ku

Seperti biasa hari itu saya melayani customer via online dan via Hp. Sudah menjadi jadwal harianku sejak aku menekuni bisnis online ini (www.tokominiatur.com). Kadang bunyi panggilan Hp bersamaan dengan permintaan calon customer yg mengajak chatting melalui Yahoo massanger. Terpaksa aku mendahulukan salah satu dg meminta ijin mengatakan melayani customer yg lain. Yaaah... itulah konsekuensi berbisnis online... harus siap setiap saat melayani customer.

Suatu saat ada sms masuk dari salahsatu customer dari Balikpapan yg order beberapa hari yg lalu. Mengatakan bahwa barang yg dipesan sudah nyampe. Customer ," Assalamualaikum mas Andri, barangnya sdh nyampe, nanti sepulang dari Mekkah saya order lagi". Sesaat hati saya tergetar..... kapan yah... saya bisa menunaikan ibadah Haji..,. "Waalaikumsalam pak, seneng saya bisa melayani, dan Alhamdulillah seneng saya dengar bapak mau berangkat Haji semoga menjadi Haji yg Mabrur.... Amin... Bisa saya titip doanya pak..?.... minta doa agar saya bisa ketularan Bapak... bisa naik haji juga," jawab saya secara spontan. Si customer menjawab," wahai saudaraku... saya akan mendoakan...., coba saya minta nama lengkap anda, nanti akan saya doakan di Mekkah...... ini SERIUS", jawab customer itu. Seketika air mata saya tdk terbendung jatuh mengalir. Tanpa buang waktu saya tulis nama lengkap dg tangan dan hati bergetar.

Semoga apa yg menjadi harapan saya n istri beserta doa customerku manjadi kenyataan.
Amiiin....

1 komentar: