Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 02 Juni 2008

Credit Card

Aku ga habis pikir, mengapa aplikasi untuk permohonan kartu kreditku tidak disetujui oleh Bank Mandiri, dengan alasan yang tidak bisa disebutkan. Padahal kalo di lihat semua persyaratan mengenai slip gaji, copy ktp dll sudah aku penuhi.

Selama ini memang aku buta mengenai seluk-beluk credit card. Mungkin jaman sekarang sangat jarang yang tidak mempuyai kartu kredit seperti aku. Bahkan temanku ada yang mempunyai sampai 3 buah. Bukannya aku tidak memenuhi syarat untuk mengurusnya. Tapi aku beranggapan bahwa credit card hanya diperuntukkan untuk berjaga-jaga saja, bila kita membutuhkan dana disaat kondisi keuangan kita tidak memenuhi. Alhamdulillah segala kebutuhan dan tabunganku masih kuanggap balance. Jadi buat apa aku apply credit card, yang akan menambah pengeluaranku dengan adanya bunga yang begitu tinggi (2 – 3%)

Tapi sekarang saat tabunganku terkuras ( buat beli mobil & renov rumah) aku sangat membutuhkan dana yang siap kutarik setiap saat untuk berjaga-jaga bila ada pengeluaran yang tidak terduga.

Akhirnya ku coba ajukan aplikasi ke Bank Mandiri. Tapi seperti telah kujelaskan ternyata GAGAL TOTAL. Bukan apa2 aku mengajukan ke Bank Mandiri karena transfer gajiku tiap bulan melalui bank tsb. Mungkin harus kucoba ke bank lain aja.


by: irdna

3 komentar:

  1. Bener mas...kartu kredit emang mencekik. Sampe skrg kartu kredit BNI suamiku blm lunas2 padahal di bayar tiap bulan. Tapi ya dipake juga sih. Tp bunga nya tingginya ampyuuunnnn...

    BalasHapus
  2. ini triknya,

    1. Bank suka nasabah yang pny tabunagn 2 digit. artinya stiap bulan selalu diatas 10jt.
    2. Transaksi keluar masuk tetep sering.(inget masih 2 digit)
    3. Pernah punya hutang, pada yg bank bersangkutan/ bank lain.
    4. Punya koneksi
    5. yg paling mudah adalah punya kartu kredit bank lain
    Aku punya kenalan yg gaji bulanannya 20jtaan. Tapi g pernah di acc klo ngurus kartu kredit,Krena langsung habis buat tranfer ke bank lain.(artinya slip gaji g terlalu ngaruh) Trus dia minta ama atasane, ehhh lsg di acc.

    BalasHapus
  3. Aku gak pernah apply kartu kredit, eh malah langsung datang tuh sampe 3 pula dari bank BXX (utama,visa, master).apa krn aku nasabah bank tsb? aku sih cukup satu aja, itupun jarang dipake kalo gak perlu2 bgt.

    BalasHapus