Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 25 November 2008

Dapat Award Lagi Nih....



Meskipun agak terlambat, akhirnya aku punya waktu nih...buat ngejain PR dari mbak Lyla (thanks ya mbak Lyla).

PR-nya gini, yang membuat tersenyum hari ini:
  1. Nonton film Otomatis Romantis, tingkah polah Tora sudiro & Tukul lucu bangeeet.
  2. Ngaca di depan cermin...perutku kok tambah buncit ya...
  3. Anakku kok mirip sekali aku yaah (coba mirip tetangga khan berabe .... :O)
  4. Bangun kesiangan..., msk kerja kurang 1 menit terlambat
  5. Krn kesiangan ga sempat bawa bontotan (bekal makan siang), saat mo makan siang lupa klo ga bawa bontotan, saat buka kunci locker kaget :( kok bontotan hilang
  6. Ada warnet Rp 1000 per jam, saat dicoba lelet banget kayak siput
  7. Inget kejadian saat bertamu ke rumah teman, kursi yg kududuki patah, and aku terjungkal gedubraaaak...
  8. Apa ya... bingung akhirnya tersenyum sendiri (kayak orang gila)
  9. Sama dengan no 8 senyum sendiri kayak orang gila...
  10. Gila sungguhan.....weeek :z

Dapet award juga dari Mas Nirmana, thanks ya Mas

1 komentar:

  1. mas utk jawaban no. 3, sama ama anakku...mirip banget bapaknya...nah kalo begini kan istrinya enak...jadi gak perlu tst DNA lagi toh wakakakaka.....

    BalasHapus