Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 18 Maret 2009

Koneksi Internet Murah

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku beralih layanan koneksi internet. Sebelumnya aku pake kartu Starone dengan memakai wireless modem cdma. Di itung2 mahal juga ya...,tarif volume base sekitar Rp. 4300-an sejam.

Sampai suatu ketika, saat browsing ke blog perumahanku, aku dpt info bahwa di sekitar perumahanku ada koneksi internet dengan mode Wifi paket unlimited. Sebetulnya itu paket dari speedy yang di share ke beberapa orang (RT/RW-net). Kucoba detect melalui notebookku, ga berhasil terdetect ternyata. Akhirnya kuhubungi koordinatornya. Dia bisa menyediakan antena repeater untuk memperkuat sinyal. liat tuh antenanya dah terpasang.


Akhirnya kesampaian juga internetan dengan harga murah. Perlu para blogger ketahui biaya instalasinya Rp. 120 ribu, sedangkan biaya bulanannya Rp. 80 ribu paket unlimited. Murah bukan????.

6 komentar:

  1. betul murah..itulah gunanya RT/RW-net..sehingga makin banyak yg melek inet.
    kecepatannya gimana?

    BalasHapus
  2. kec-nya bagus mas, klo dipake download bisa nyampe 10 - 25 kbps, mantaf

    BalasHapus
  3. emang ada yah erte erwe net ini....wahh bole juga ni, mau tanya ama sapidi ahhh

    BalasHapus
  4. wah kalo RT/RW net sih emang murah, tp kadang lelet ya krn sharing

    BalasHapus
  5. makin mantap neh ngeblognya kan udah ada internet murah :)

    BalasHapus
  6. g membantu sama sekali...

    BalasHapus