Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 07 April 2009

Virus Facebook Sudah Mewabah


Akhir-akhir ini Facebook sudah mulai menjangkit di semua kalangan. Tidak peduli tua, muda, remaja, semua mulai menggandrungi situs social networking ini. Hampir tiap hari mereka mengunjungi situs pertemanan ini, baik yang hanya update status prifile, add friend, atau yang kasih comment sana sini pada profile friends.

Virus ini juga menjangkit di kalangan blogger. Banyak teman2 bloggerku yg sudah gabung ke facebook. Diantaranya mbak Lyla dan mbak judith. Tapi aku salut ma mereka, meskipun mereka sudah terjangkit virus facebook secara hebat, tapi masih tidak melupakan posting di blognya. Aku kadang heran gimana dia bisa memisahkan waktu dan pikiran hingga bisa membuat karya2 di dua situs ini. Salut deh...

Aku terus terang keteteran. Blog jadi jarang terupdate, teman2 blogger jarang kusapa, trus kebiasaan menulis jadi tergerus oleh keinginan tuk update friends & kasih comment. Blon lagi ngurusi tokoku yg alhamdulillah mulai rame. Waaaah sampe2 page rank blogku melorot ke posisi 2. Semoga temen2 blogger tetap semangat tuk update blognya, dan memotivasi aku tuk juga melakukan yang sama.

2 komentar:

  1. hayooo...update dong....jangan pilih kasih atuhhhh

    BalasHapus