Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 22 Juni 2008

DragonForce

Sudah lama aku tidak dengerin musik2 kesukaanku dulu. Selama ini paling yang kuputar musik dari band2 lokal, seperti Ungu, Dewa 19, Letto, Nidji, dll, yang tempo musiknya cenderung slow. Perlu aku cerita nih dikit..., dulu kira2 10 th yang lalu aku hobby dengerin musik2 cadas/ metal seperti: Helloween, Metallica, Iron Maiden, GNR, dll, pokoke musik metal deh..... ( he he he... jadi inget masa muda dulu ;)). Bahkan aku sempat membentuk Gruop Band sama temen2. Liat tuh... aksi panggungku (yg pegang gitar warna putih)



( jadi malu...., saat blon insyaf he he he......)

Hinga beberapa hari lalu aku diputerin lagu dari band asal inggris (DragonForce) oleh teman kerjaku. Wow......jiwa mudaku kembali bangkit. Musiknya bener2 speed metal abis.....



Akhirnya aku searching ke internet untuk download, cari yang gratisan he he he.... Dapet disini
Lumayan album2nya lengkap. Yang terbaru Inhuman Rampage udah dapat. tinggal album sebelumnya, Valley of the Damned dan Sonic Firestorm.

4 komentar:

  1. wah masa2 jahiliyah yo ndri, sik sering nge band ndak? salam gae anak bojo.

    cahman
    the cats

    BalasHapus
  2. thanks cahyo..,riyoyo iki muleh? salam pisan karo keluarga

    BalasHapus
  3. gak ndri, pas posoan awal mungkin. mugo2 isok ketemu yo. suwun.

    BalasHapus
  4. Emang Dragon Force yang paling metal(Wahid 108)

    BalasHapus