Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 06 September 2008

Sebuah Rasa



Tidak terasa Vito sudah berusia 2 bulan. Selama satu bulan ini memang merupakan hari2 yang berat buat istriku. Bayangkan sebulan yang lalu PRT-ku pulang, dan ga kembali lagi. Sedangkan bpk & ibu mertuaku juga pulang karena ada urusan penting di Sragen. Jadi praktis segala urusan rumah tangga kami tangani sendiri.

Saat yang berat buat istriku ketika harus tidak tidur krn harus memberikan ASI sepanjang malam sampai menjelang pagi. Sedangkan aku sedang tugas malam. Belum lagi Vita, anakku yg pertama merengek merasa cemburu karena mamanya lebih memperhatikan si adik.

Tapi semua itu kami jalani dengan penuh iklash demi membesarkan buah hati kami. Kala si Vito sudah bisa tersenyum merupakan obat penawar bagi kami yang dapat menghilangkan kepenatan. Alhamdulillah sejak minggu lalu kami sdh dapat pembantu, meskipun datangnya tiap dua hari sekali (tdk nginap). Lumayanlah untuk mengurangi beban pekerjaan rumah.

1 komentar:

  1. wahh vito nyusunya kuat yaa...katanya klo anak laki2 emang begitu....kalo anakku nyusunya tiap 2 jam sekali, itupun aku hrs pake alarm...krna anakku gak pernah bangun minta susu...jadi dia nyusu sambil matanya tetap terpejam...sampe skrang msh sprti itu

    BalasHapus