Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 02 November 2008

Chatting Yang Menyeramkan

Ini pengalamanku chatting yang menyeramkan beberapa hari yang lalu. Saat itu aku lagi kena shift malam. Seperti biasa klo shift malam aku bawa laptop ke tempat kerja. Lumayan disaat senggang aku bisa online internetan. Aku pake wireless modem cdma.

Saat menunggu download suatu program aku iseng2 chatting. Kebetulan teman2 dlm messenger listku pada off semua. Terpaksa deh cari teman baru di chatting room. Dapet satu yg respek. Setelah ngobrol ngalor ngidul dia minta tukeran webcam. Ok, kita saling tukeran.

Pembicaraan jadi tambah hangat dan akrab. Perlu diketahui saat itu pukul 23.15, aku internetan di ruang panel Waste Water Treatment, letaknya paling belakang lokasi pabrik, dan disana tidak ada seorangpun, sepi…., teman2 pada berkumpul di ruang Engineering. Suatu saat dia tanya ke aku. “ndri, kamu ini sekarang bareng cewek ya?”. Kujawab,”enggak, yang shift malem ga ada pekerja cewek, semua temanku di depan (ruang engineering)”. “lho, itu dibelakangmu kok ada cewek…,iiih sereeem, mukanya berdarah ….”ujarnya. Secara reflek aku menoleh ke belakang, tidak ada siapa2 (bulu kudukku mulai berdiri). “Bener ndri aku takuuut,’ jawabnya. Waduuuuuhh…secepat kilat aku sign off trus kemas2 laptopku, sambil sesekali liat ke belakang, trus aku ngacir menuju ruang Engineering yang berjarak kira-kira 300 meter. Iiiihhhhh sungguh pengalaman yang menyeramkan.

Tapi setelah kupikir2 apa bener ya……, mungkin saja temenku itu hanya menakuti. Waaaah sejak saat itu aku kapok ga online di ruangan itu lagi.

6 komentar:

  1. hehehe.... emang kalo chatting malam2 suka ada orang iseng yg ngerjain. tpai kalo kyk mas andri aku dah ngacir duluan dah... pake webcam gak tuh ihihihi

    BalasHapus
  2. Whuaa... iya beneran serem.. lainkali kalo chat disitu jangan sendirian ya.. ;p

    BalasHapus
  3. Pasti itu jadi pengalaman yang paling berkesan ya..

    BalasHapus
  4. iihhhhh serem banget...tuch setan pengen ikut chat jg kali.. :)

    BalasHapus
  5. he he he...
    masih suka ngendon di wwtp ya...?

    wah mosok ono memedine mas..,

    aku mbiyen lek sunthuk yo sering mrono..,

    tapi memang kadang2 mrinding sich..,

    ym id mu opo?

    lho pas chat..add aku yo..
    adi.utomo@yahoo.com

    ngobrol2 maneh..rek..

    BalasHapus