Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 04 Mei 2009

Rani Juliani..sebuah fenomena di dunia Blogger


Kasus cinta segitiga Antasary Azhar, Rani Juliani dan alm. Nasrudin tentunya sudah banyak yang tau. Tapi tahukah anda, bahwa ada fenomena menarik dari kejadian itu.

Sebelum kasus ini terjadi dan mencuat, sebenarnya Rani mempunyai sebuah blog, meskipun posting terakhir sudah lama sekitar november 2008. Blognya terkesan sangat sederhana, dan traffic pengujung tidak terlalu banyak, atau dapat dikatakan minim. Di blog itu juga dipasangi shoutbox tuk ajang sapa n chat.

Setelah terjadi kasus pembunuhan itu, blog Rani Juliani bener2 kebanjiran traffic. Ribuan pengunjung mengklik blog ini. Bayangkan pada tgl 5 Mei 2009 comment pada posting terakhir sebanyak 398. Fantasic!!! Yang menarik tidak semua komentar mengomentari kasusnya. Ada yang pasang iklan segala (kesempatan kali...sekalian promosi).

Simak comment dari:http://service-epson.blogspot.com/ tentang service epson, ada lagi yg cuma promosi blognya, seperti indra adi gunawan. Untuk di area shoutbox lebih gila lagi. Bayangkan setiap jam banyak yg antri kasih comment ato promo, sedangkan shoutmix (layanan pihak ketiga untuk shoutbox) hanya memperbolehkan 60 comment per jam. Ketika saya coba saat tulisan ini dibuat, selalu gagal krn comment sdh melebihi 60 per jam. wow....fantastic!!!

3 komentar:

  1. barusan berkunjung ke sono, hahaha... rame banget yg kasi komen

    BalasHapus
  2. 2 hari yg lalu aku juga kesono, hihihihi yang ngisi koment banyak banget yaaaa...tapi koq blog mas andri gak ada disana ya...ngga ikut2an numpang tenar mas hehehehe....

    BalasHapus
  3. Wong dah tenar kok....he he he

    BalasHapus