Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 02 November 2012

Sembuh Dari HNP

Kejadian sakitku ini bermula dari pekerjaan keseharianku di bagian Teknik sebuah perusahaan swasta. Dimana aktifitas sering berhubungan dengan benda2 teknik yg sangat berat. Suatu saat ada penginstalan suatu komponen mesin yg sangat berat, kami angkat ramai2....,1...2...3.., tepat pada hitungan ketiga saat mengangkat beban ada bunyi klik di tulang punggung. Sakitnya minta ampun.....akhirnya kuhentikan aktifitas saat itu.., untuk istirahat sejenak.

Setelah 3 hari sakit dipunggung sdh mereda, tp bila terlalu capek punggung terasa kemeng (bhs jawa), biasanya dibuat tidur rasa tdk enak itu menjadi hilang. Aktifitas lainku selain bekerja di Pabrik juga jualan online www.tokominiatur.com. Dimana aku bisa duduk berjam-jam didepan Laptop tuk promosi dan mengurus pembukuan transaksi. Hal ini sdh berjalan 4 tahun.

6 bulan kemudian saat Hari Raya Idul Fitri, kami sekeluarga melakukan perjalanan rutin mudik pulang kampung. Perjalanan Surabaya - Probolinggo - Sragen (sekitar 500 km) benar2 menguras stamina. Kebetulan yg bisa nyetir hanya aku (saat itu istri ga bisa stir mobil, anak2 masih kecil2). Sehabis mudik, sakit dipunggungku menjadi sakit yg sangat hebat. Sakitnya hingga ke paha dan betis, terutama betis sebelah kiri. Inisiatif aku mencari tukang pijat urat. Sehabis pijat sakit malah tambah parah..., aku cari tukang pijat yg lain hingga 3 kali. Tapi sakit ini ga kunjung sembuh, malah penderitaanku bertambah, ketika batuk/bersin...sakit di punggung kaki dan betis secara bersamaan terasa sangat hebat, hingga sekujur tubuhku bergetar.

Akhirnya aku browsing ke google sakit apakah gerangan....???. Ternyata aku terkena HNP (Herniated Nucleus Pulposus). Yaitu pecahnya bantalan tulang belakang sehingga isinya yg berupa Gel keluar menekan syaraf tulang belakang. 



Pantesan rasa sakit menjalar hingga paha dan betis. Bila digambarkan sakitnya menusuk saat posisi2 tertentu. Sangat sakiiit sekali, hingga aku tidak masuk kerja dan bedrest selama seminggu. Dibuat berdiri, duduk, berbaring semua sakit. Usaha pengobatan sdh banyak aku lakukan, mulai Dokter perusahaan, Dokter Ortopedi, Dokter syaraf, dan Dokter Rehabilitasi Medik, Fisioterapi di rumah sakit ( pake Tens, Pemanasan, dan penyinaran tulang belakang) hingga pengobatan alternatif yg pake metode ditempel daun2 hingga tenaga dalam dan doa2. Oh..ya...dokter juga menyarankan renang gaya dada, aku lakukan sekali tapi malah saat selesai renang aku kesulitan berjalan dan sakit bertambah parah. Semua tidak membuahkan hasil yg significan. Difoto Rontgen tulang belakang (Lumbal) tidak terdeteksi kelainan disk bantalan tulangku. Dokter menyarankan untuk foto MRI guna memastikan apakah memang HNP apa tidak. Ketika kutanyakan, klo memang HNP apa tindakan selanjutnya..??? Ternyata dokter menyarankan Operasi tulang belakang. Waduh.....bergidik aku mendengar itu, betapa operasi ini mengandung resiko, beratus-ratus syaraf di tulang belakang yg beresiko akan terkena dampak dari operasi.

Ketika sakit ini, aku menjadi lebih mendekat ke sang Khaliq. Mungkin ini suatu ujian atau bahkan teguran terhadapku. Aku yakin ada jalan kesembuhan penyakitku. Selama sakit aku lakukan ibadah sholat 5 waktu dalam posisi duduk, terkadang tidur. Aku minta doa ke kedua orang tua, sanak famili, teman2 dekat. Oleh ibuku aku disuruh baca salah satu Asmaul Husna: "Yaa-Salam" sebanyak 136 kali diantara doa2ku.  Akhirnya, ditengah kepasrahan dan pengharapan  ada teman istriku yg menganjurkan pengobatan alternatif. Yaitu pengobatan alternatif  "H. ROCHMAN". Alamat dan nomor Telp silahkan liat disini . Dibawah Foto cewek pegang Miniatur Vespa (Tulisan Warna Ungu). Klo Hari Jum'at libur praktek, sebaiknya berobatnya selain hari sabtu dan minggu, krn di hari itu antri rame banget. Biaya sekali datang Rp. 50.000. (Oktober 2012). Sebaiknya telp dulu sebelum berobat. Posisi dekat bandara Juanda Surabaya.

Ketika memasuki ruang praktek H Rochman, kulihat gambar2 tulang belakang di dinding ruangan. Hati ini semakin mantap. Bp Haji begitu ramah usia sekitar 50 tahunan. Ku sampaikan keluhan sakitku, lalu aku disuruh berbaring tengkurap, dan di tekan2 jari2 kaki dan betis. Beliau bilang aku terkena HNP L4-L5. wow...hebat bener ni orang...tanpa MRI sdh bisa nyebut penyakitku. Lalu dia mulai menekan2 jari2 kaki dan betis agak keras (semacam totok). Rasanya nyetrum ke punggung. Lalu punggung di gosok pake semacam kayu yg melengkung. Terasa nyaman..., punggung dan leher juga dilakukan penekanan-penekanan. Tidak sampai 15 menit terapi sudah selesai. Aku disuruh tidur di tempat yang keras dan datar (jgn dikasur). Dan disuruh minum semacam pil Jamu Godong Ijo (belinya di tempat itu). Kuminum setelah makan malam sebelum tidur. Tapi sakit ini masih terasa (meskipun sedikit berkurang). Untuk duduk, berjalan, dan berbaring masih ada sakit yg menusuk.

Bangun tidur di pagi hari......., SubhanAllah..... sakitku hilang semua..., kupakai duduk, berjalan, tiduran, terasa enteng. Jalan agak cepat yg sebelumnya sakit banget sekarang sdh tidak terasa. Rasa syukur kupanjatkan kepada Allah SWT. Aku mulai bekerja dengan normal lagi. Jalan sudah bisa jauh, yg sebelumnya hanya beberapa meter aja sdh lemes banget kaki paha dan punggung. Oh..ya....sakit ketika batuk dan bersin masih sedikit terasa. 4 hari kemudian aku kembali ke H Rochman. Di totok2 seperti sebelumnya...., hasilnya.... Amaziing.... bersin dan batuk yg begitu kutakutkan saat sakit sekarang sdh bukan masalah lagi. Minum Jamu Godong Ijo aku hentikan ketika sakit sdh mereda. Alhamdulillahirobbil alamin.

Demikian sepenggal kisah sakitku... semoga bermanfaat. Satu pesan dari saya: Jangan terlalu cepat mengambil keputusan untuk operasi. Lakukan pengobatan alternatif, dan yg terpenting Berdoa kepada Allah SWT. Karena penyakit dan obat hanya bersumber kepada-Nya.


Info 16-11-2013:
Mulai November 2013, H Rohman menyediakan kamar kos untuk para pasien luar kota.

Alamat H. Rochman sudah bisa ditelusuri di google maps. Silahkan ketik kata kunci "Alternatif HNP H. Rochman". Semoga membantu.


Info 15-06-2016:
Krn semakin banyaknya yg tanya alamat dan rute.... saya infokan, alamat dan rute ke H. Rochman bisa dicari via Google Map.
Buka aplikasi google map di Hp android, lali ketik di kolom search: Alternatif HNP H. Rochman. Maka akan ada rute ke tempat beliau. thanks.





160 komentar:

  1. Beneran sembuh mas? Saya mau coba kalau memang iya, saya domisili di Jakarta, tp skrg penerbangan ke Surabaya banyak promo dari Air Asia, saya ingin sembuh dari HNP, berniat sekali mencoba pengobatan yg mas sudah jalankan. Boleh tahu alamat lengkap pengobatannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi saudara yg lagi mencari kesembuhan yang bagus dan tanpa epeksamping saya rekomendasi kan coba lah brobat ke dokter yusuf, konsultasi dengan beliu langsung , dan ikuti saran beliau seperti senam ringan Hnp , totok saraf di sekitar tempat tinggal saya 3 hari sekali dan jalan di kolam renang sebatas dada itu saya lakukan rutin dan minum obat dari beliau juga dan saya pun sembuh , saya merekomendasikan beliau karna saya ada pengalaman dengan penyakit ini dan setelah rutin konsultasi dan brobat dengan beliu akhir nya bisa sembuh , bila saudara ingin sembuh coba lah telp beliau ini no hp ny 0853-6167-5232.... kalau ingin tau lebih lanjut bisa hub no saya 0822-1976-6247. Semoga saran saya ini br manfaat bagi saudar yg cari kesembuhan serius trima kasih bpk putra.

      Hapus
    2. biaya berapa bener ga tuh mas, yg di aceh ya

      Hapus
    3. Coba brobat ke pengobatan trpadu komplementer ikhwan ah 9779.
      Kalau bisa datang langsung ketemu beliau.
      Kalau tak bisa datang pesan obat nya saja dan rutin konsultasi Sama beliau.
      Banyak yang sudah tr bantu oleh beliau dan sembuh melalui obat dan Saran beliau,tr masuk saya ALHAMDULILLAH sudah sembuh, selama rutin brobat dng beliau ya...
      Tapi semua itu Atas ijin allah swt...
      Kalau mau mencoba brobat dng beliau Ini no Hp nya dan wa beliau 0822_9423-8289.

      Hapus
    4. Obat nya bener bener top cer!
      Saya sakit dari pinggang Sampai betis kaki sampai buat jalan sakit banget.
      Tapi setelah minum obat resep nya Dr yusuf 2 resep saya sudah bisa br aktifitas seperti biasa.
      Saya sudah sembuh. Trimakasih ya atas informasi dan saran nya, saya sangat senang bisa sembuh akhirnya dari HNP L5 L4.

      Hapus
    5. Obat nya bener bener top cer!
      Saya sakit dari pinggang Sampai betis kaki sampai buat jalan sakit banget.
      Tapi setelah minum obat resep nya Dr yusuf 2 resep saya sudah bisa br aktifitas seperti biasa.
      Saya sudah sembuh. Trimakasih ya atas informasi dan saran nya, saya sangat senang bisa sembuh akhirnya dari HNP L5 L4.

      Hapus
    6. mas WhatsApp ke nmer saya, saya mau nanya 082173048083

      Hapus
    7. Alamat H.rohman
      Jl kyai husein no 2 pabean sedati..dr terminal juanda 1/2 ckp dkt sekitar 1km...tanya warga sekitar sdh terkenal...tarif saat ini 80rb/pasien...max 20pasien pagi.sore juga 20pasien...cm sore yg terapi putra h.rohman..trm kasih. Tetaplah ber ikhtiar pasti ada jln kesempuhan

      Hapus
    8. Alamat H.rohman
      Jl kyai husein no 2 pabean sedati..dr terminal juanda 1/2 ckp dkt sekitar 1km...tanya warga sekitar sdh terkenal...tarif saat ini 80rb/pasien...max 20pasien pagi.sore juga 20pasien...cm sore yg terapi putra h.rohman..trm kasih. Tetaplah ber ikhtiar pasti ada jln kesempuhan

      Hapus
    9. Saya alhamdulillah sudah sembuh total tanpa oprasi... Alhamdulillah semua ini brkat ijin Allah melalui perantaran obat racikan dari dokter yusuf yang saya minum selama beberapa pekan... Saya hanya minum obat racikan beliau, senam setiap bangun tidur, trapi dan jaga pola makan... Alhamdulillah sampai sekarang sudah tidak ada keluhan.
      Buat saudara sekalian yang lagi mencari kesembuhan saya rekomendasi kan coba brobat dengan Dr yusuf insyah Allah bisa sembuh seperti saya amin.... Ini nomor Dr yusuf nya 0853-6167-52-32 coba brobat dengan Dr yusuf dengan serius

      Hapus
  2. Bener mas...saya sekarang sdh bisa melakukan aktifitas normal. Sakit yg dulu sy rasakan sdh sirna. Alamat lengkapnya bisa diliat di www.tokominiatur.com (kanan atas tulisan ungu). Tempatnya deket dg bandara Juanda Surabaya. Hari jumat libur praktek.Sebaiknya terapi hari biasa aja, klo hari sabtu minggu pasien rame banget.

    BalasHapus
  3. Trims ya mas informasinya. Skrg perkembangannya gmn nih? Pernah kambuh lagi, atau bagaimana? Kebetulan saya domisili di Jakarta, jadi perlu pertimbangan dana juga untuk berkunjung ke Surabaya, oleh sebab itu saya ingin crosscheck ke mas lebih jauh ttg hasil dari pengobatan beliau H. ROCHMAN. Semoga kita semua diberi kesembuhan oleh Sang Khalik. Amien.

    BalasHapus
  4. Sekarang saya bisa beraktifitas dg normal. Tapi perlu kita pahami, penyakit ini tdk bisa sembuh total seperti semula, sakit ini bisa kambuh bila kita melakukan aktifitas yg keras. Kita harus menjaga gerakan2 yg soft, tdk boleh sembrono. Saya pun kadang2 kambuh. Tapi saat kambuh saya langsung berbaring telentang di lantai, kira2 15 menit, baru pulih kembali.

    BalasHapus
  5. Mas andri, kondisi sampeyan skrng gimana?? Nyeri nya muncul lagi nggak mas??

    BalasHapus
  6. Mas andri, kondisi sampeyan skrng gimana?? Nyeri nya muncul lagi nggak mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah saya sdh bisa aktivitas seperti biasa. Emang klo kecapekan akan terasa nyeri. Tapi beda dengan nyeri saat sakit dulu. Bahasa Jawanya " Kemmeng".

      Hapus
    2. Alhamdulilah.... saya juga penderita HNP dan Alhamdulilah embuh di Pak Haji Sutaji Tabanan Bali, cuman kalau salah gerak kambuh lagi dan 15 menit di pijat Alhamdulilah sembuh, Pak Andri apakah jenengan duduk dilantai tidak ada masalahor fine2 saja?

      Hapus
    3. mau tanya nih pak, alamat Pak Haji Sutaji itu dimna? banyak teman yang menyarankan untuk berobat disana..

      Hapus
  7. Memang penyakit ini tidak bisa sembuh kembali seperti semula. Klo kita tidak hati2 akan kambuh lagi. Saya sekarang sdh bisa aktifitas seperti semula. Rasa sakit sudah sirna. Tp bila kecapekan ato aktivitas terlalu ekstreem akan terasa sedikit sakit di pinggang (tp sakitnya ga sesakit dulu). bahasa jawanya kemmeng. Klo sdh gitu sy harus berbaring telentang di tempat datar yg keras spt lantai selama 10 menit. Maka sakit akan hilang.
    Saya duduk dilantai tdk ada masalah, asal tiap 15 menit harus rubah posisi.

    BalasHapus
  8. Dear Mas Andri

    Terima kasih informasinya, kebetulan kami juga berminat pada teknik penyembuhan nyeri tanpa obat dan operasi. Sekedar sharing, menurut pengalaman kami, jika masih ada kemeng berarti masih ada otot yang terlalu tegang. Berbaring telentang di lantai keras secara otomatis membantu mengembalikan ketidak seimbangan otot dan mengembalikan postur yang kurang baik. Jika sdh tercapai, maka ketegangan otot akan berkurang dan kemeng hilang. Untuk sharing, jika berkenan bisa kunjungi web site kami di www.terapinyeri.com

    salam,
    sanctuary mind

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu sebenarnya sy mau terapi ke tempat anda...., tp sebelum berangkat sy dapat info Terapi H Rohman dari tetangga saya.


      Alhamdulillah sembuh di H Rohman.

      Hapus
  9. aslmlkm.mas boleh minta no hp?ayah sy kena HNP jg dan sumsum tl blkg putus..apa kamibs berobat di h.rochmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mbak, terapi ke H Rohman, siapa tau cocok. Ini telp H. Rohman (031) 8673758, tp biasanya yg terima telp yg bagian pendaftaran.

      Hapus
  10. wah beneran nih mas? saya mau coba juga kalau memang hasilnya bisa seperti mas itu. saya HNP dari tahun lalu, susah jalan, jalannya bengkok-bengkok. batuk dan bersin pun sakit. pengen bisa pulih setidaknya seperti mas itu. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sarankan cepat dicoba. Krn metode pengobatannya ces pleng. Dari blog ini, sdh banyak yg mencoba dan sembuh semua.

      Hapus
  11. Balasan
    1. klo menurut anda meragukan, tdk usah dicoba. Saya cuma merealisasikan janji saya dulu saat sakit. saya berjanji klo sakit saya sembuh, saya akan sebarkan di dunia maya pengobatan/terapi yg menyembuhkan saya.

      Saya sdh ijin ke H rohman untuk mempublikasikan secara online. Sebenarnya H Rohman ga butuh publikasi lagi, krn sebelumnya pasiennya sdh banyak banget yg antri tiap harinya.

      Hapus
  12. Alamat H.Rohman dimana mas?
    No hp terbarunya brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. no Hp saya ga punya, cuma no telp tempat praktek.
      Silahkan liat alamatnya disini: www.tokominiatur.com

      Liat pojok kanan atas, klo online via HP harus liat dalam versi web (geser halaman ke posisi paling bawah, trus klik tulisan Lihat Versi Web )

      Hapus
  13. Kalo boleh tau informasi tentang jamu yang diminum itu seperti apa mas, saya sudah 2 tahun menderita sakit gara2 hnp yg luar biasa.. Kebetulan sy tinggal di sumatera.. Terimakasih ..wasalm

    BalasHapus
  14. klo jamu aja sakit hilang cuma sementara pak....mending diterapi di H. Rohman..., pasti sembuh. Banyak pembaca blog ini yg merasakan kesembuhan.

    BalasHapus
  15. Sy kena hnp di bokong. Ada info alternatif di bandung gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah baca kisah kesembuhan HNP di Jakarta. Terapisnya ada di Jakarta juga. ni linknya.....siapa tau cocok mas...

      http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2012/12/11/hnp-bisa-disembuhkan-tanpa-operasi--515857.html

      Alamat dan no HP silahkan cari di kolom komentar.

      Hapus
    2. Gmn mas syaeful/ nyeri di pantatnya sdh sembuh. Ini sy sdh 1 bulan lbh 2 minggu nyeri di pantat. Trims mhn infonya

      Hapus
  16. Pak andri,kira" sminggu bisa brp x terapy di haji rochman??krena saya d sumatera..kalo sanctuary mind itu bner ga pak andri bisa terapp tanpa tatap muka?
    Thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sebenarnya sekali terapi sdh sembuh pak....., tp saya kembali 4 hari kemudian biar mantap.

      Klo dr luar kota cukup sekali terapi aja, dilanjut kebiasaan tidur di kasur di rubah....coba biasakan tidut di tempat keras. (lantai di lapisi tikar oke tuh....).

      Sunctuary Mind, dulu saya pernah punya rencana kesana, tp keburu tau info H rochman, dan sembuh....akhirnya ga jadi ke sunctuary Mind.

      Hapus
  17. Hi,

    I hope this message finds you well,

    My name is Neil; I'm the affiliate manager @ BinaryOffers.com
    I saw that you are promoting few interesting offers,
    So I'd like to take this opportunity and invite you to join us.

    We offer an Extremely high commissions and the best service online.

    I'll be more than happy to start working with you and introduce to you few of our offers.
    You can send me an email or add me to your Skype (aff.binaryoffers) so we can discuss.

    All the best my friend,
    Neil

    BalasHapus
  18. Ternyata banyak juga ya yg ngalamin syaraf terjepit. Ibu ane belum lama ini juga divonis mengalami saraf kejepit.

    Sebelumnya kita sempat bingung, karena beberapa kali keluar masuk rumah sakit nggak ada kepastian soal bener tidaknya nyokap ane kena HNP ini, soalnya ada dokter yang menyimpulkan kemungkinan bukan saraf kejepit, tapi ada yang bilang kena, dan ada terapis juga yang bilang bukan saraf kejepit.

    Karena gemes, akhirnya ane maksa nyokap untuk melakukan MRI sampe akhirnya semuanya bener-bener jelas bahwa nyokap kena saraf kejepit.

    Sebelumnya nyokap cuma rutin jalanin fisioterapi sama rajin kontrol, bahkan waktu dirawat selama 10 hari di rumah sakit, sampe jalanin fisioterapi sampe 14 kali, tapi pas pulang ke rumah, tetep aja kambuh-kambuh lagi. sakitnya katanya luar biasa ngga nahan. sampe sempet putus asa mau ngambil pensiun dini aja, daripada udah sering bolos kerja kayak dua bulan belakangan ini. Selain fisioterapi, udah coba berenang juga, cuma katanya tambah nyeri, alternatif juga udah tapi nggak ada hasil dan ternyata cukup banyak buang duit.

    Satu-satunya opsi yang ditawarin dokter ya cuma operasi, cuma mengingat biayanya cukup gede, kemarin sempet tanya di m*tr* bekasi (tempat nyokap dirawat) untuk biaya operasi aja di atas 83 jt. (Emang bener semahal itu ya?

    Sampe akhirnya ada temen yang apoteker nyaranin ane untuk konsumsi obat dari dia, awalnya sih kita ragu, soalnya berbagai macem cara udah ngga berhasil. dia cuma kasih resep buat 5 hari, dan ternyata setelah 3x minum hasilnya diluar dugaan, rasa sakit dan nyerinya bener-bener lenyap. Akhirnya sekarang nyokap ane bisa melakukan aktifitas bekerja dengan normal.

    Ane sendiri sih nggak berani ambil kesimpulan kalo nyokap ane udah sembuh, mengingat penyakit kayak gini g mungkin bisa sembuh sekejap, lagipula sembuh nggak sembuh kan musti dibuktikan lagi dengan MRI. cuma paling tidak obat ini bener-bener cukup membantu nyokap buat beraktifitas lagi, meski temen sempat bilang sih, kalo obat itu besar peluangnya bisa menyembuhkan. Kalo emang ada yang mau nyoba konsumsi obatnya, SMS ane aja di 0896 0421 1726, biar ane pesenin di temen ane, kali aja cocok.

    Nyokap sendiri sih pengennya operasi, cuma untuk sekarang2 lg ngumpulin duit dulu. soalnya asuransi nggak nanggung seluruh biayanya, masih ada ekses yg harus dibayar.



    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba add FB Hendrawan Ajja,,, atau cari blog terapisyaraf, beliau ada di jakarta ,,,,banyak yg sembuh di sana

      Hapus
  19. ini kiisah yg lain.. ayah saya umur 50th, beliau akhirnya sembuh juga, setelah dari terapi alternatif selama bbrp bulan, tetapi tak kunjung sembuh, kumat2 terus. terus ketemu dg dokter bedah saraf ramah ddi rs surabaya. dia jelasin smua ttg prosedur operasi, dipilihnya operasi mikrodisektomi, cuman irisan kecil gitu katanya. dan alhamdulillah bapak skrg ga pernah kambuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirumah sakit mana mas?? Dokternya namanya siap?? Biayanya berapa ya??

      Hapus
  20. Terimakasih bang saya mau coba , gejalanya sama persis sama abang , saya mau coba kesana saya domisili surabaya

    BalasHapus
  21. Silahkan liat alamatnya disini: www.tokominiatur.com

    Liat pojok kanan atas, klo online via HP harus liat dalam versi web (geser halaman ke posisi paling bawah, trus klik tulisan Lihat Versi Web )

    BalasHapus
  22. Bang itu bukanya jam brapa sampe jambrapa ?

    BalasHapus
  23. Pak andri ayah saya juga menderita hnp. Sudah cukup parah bahkan sudah mendekati lumpuh. Klo berjalan harus merambat2 di dinding. Pertanyaan saya apakah di tempat bapak terapi ada pasien yg lumpuh yg di terapi di sana.? Atas jawaban nya saya ucap kan terima kasih.

    BalasHapus
  24. Saat terapi dulu, diceritakan H Rohman bahwa ibu no antrian sebelum saya, ga bisa jalan selama 10 th. Saat itu ibu tersebut sdh bisa jalan meskipun agak sedikit pincang.

    BalasHapus
  25. Pak boleh kah saya minta nmr tlp bapak. Klo ga bisa share di sini. Tlg saya minta nmr hp bapak kirim ke email cegrek45@gmail.com atau knmr hp saya 082232251273 untuk mempermudah sy berkonsultasi dgn bapak. Terimakasih pak.

    BalasHapus
  26. no Hp dan Pin BB saya silahkan liat di www.tokominiatur.com.

    Mohon maaf semua info sy arahkan ke website dagangan saya, bukan semata2 untuk promosi, tapi untuk menambah traffic/kunjungan ke web saya. Dimana traffic yg melimpah akan membuat pagerank website saya lebih baik.

    BalasHapus
  27. baca juga cara sembuh dari HNP (syaraf gejepit) pengalamanku
    http://photoku-satu.blogspot.com/2014/05/pengalaman-pribadi-cara-sembuh-dari-hnp.html

    BalasHapus
  28. infonya sangat pas buat keluhan saya saat, saya juga terkena hnp (sy kr2 sndiri) soalnya sakitnya sama seperti yg sampean rasakan sdh sktr 3bln, trims sy skrng mau meluncur ke juanda.

    BalasHapus
  29. Ok gan.....semoga cocok dan sembuh yah.....

    BalasHapus
  30. mau tanya gan kalau mau ke pak haji rohman dari terminal Purbaya naik apa ya?? mohon diberi penjelasan kalau agan tau soalnya saya dari Jateng

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari terminal Purbaya, sebaiknya naik ojek motor mas.... tanya apakah tau lokasi terapi. sodorkan alamatnya.

      Hapus
    2. terima kasih atas informasinya Mas Andri Setiabudi
      semoga saya bisa segera ke H.Rohman dan sembuh, Aamiin

      Hapus
  31. Sebagai orang yang pernah menderita HNP, saya pengen sedikit sharing cerita.

    Waktu itu saya pernah bertemu dengan dua dokter ahli syaraf dan juga 1 ortoped.. What I like from them is, they declared the succesful possibility kalau dilakukan operasi.

    Beliau berkata, kemungkinan adalah 70 % sukses operasinya dan 30 % kemungkinan tidak sukses...dengan kemungkinan susah berjalan. wallahualam

    Dan saya berdiskusi dengan beberapa pasien yang sukses dioperasi, mereka berkata rasa sakit hilang, namun ada gangguan ketika terkena udara dingin. . .

    Akhirnya saya putuskan untuk fisioterapi...

    fisioterapi ini dengan sinart infra merah, microwave dan traksi atau penarikan.
    waktu itu saya beranggapan bahwa traksi akan menyembuhkan selamanya namun ternyata tidak sama sekali, hanya operasi salah satu jalan terbaik...

    saya tetap tidak mau dioperasi, dan alhamdulilah sudah tidak mengalami gangguan lagi.

    Saya coba mendengar anjuran dokter dokter dengan terapi sendiri :
    1. Jangan mengangkat barang berat
    2. Usahakan posisi duduk yang benar
    3.Tidur beralaskan tumpuan yang keras ( bisa di kayu atau triplek tebal diselipkan di kasur ataupun membeli kasur pegas yang banyak pegasnya (tidak lentur)
    4.Berenang teratur
    5.melakukan Sitback secara teratur.
    6.Jangan melakukan olahraga yang memiliki impact tinggi seperti lari2,ataupun lompat lompat

    Saya kurang rutin berenang, namun sitback..

    Sitback ini dilakukan dengan cara
    *Badan telungkup dikasur dengan batas pinggul kebawah berada dikasur, dan pinggul keatas menjuntai kebawah..lakukan sitback ( atau istilah mudahnya sit up posisi terbalik )
    Cara ini menguatkan otot otot pinggang .
    Otot pinggang yang kuat , artinya semakin kuat menyokong jarak antar tulang belakang.

    Semoga dapat membantu.


    ( Info bermanfaat ini saya dapatkan karena sering berinteraksi dengan dokter dokter ketika kami mendapatkan pekerjan di beberpaa rumah sakit, karena kami sebagai perencana&pemborong rumah sakit. Untuk lebih jelasnya dapat melihat website kami http://www.jombor.com ) di kolom bagian info kesehatan

    BalasHapus
  32. Sebagai orang yang pernah menderita HNP, saya pengen sedikit sharing cerita.

    Waktu itu saya pernah bertemu dengan dua dokter ahli syaraf dan juga 1 ortoped.. What I like from them is, they declared the succesful possibility kalau dilakukan operasi.

    Beliau berkata, kemungkinan adalah 70 % sukses operasinya dan 30 % kemungkinan tidak sukses...dengan kemungkinan susah berjalan. wallahualam

    Dan saya berdiskusi dengan beberapa pasien yang sukses dioperasi, mereka berkata rasa sakit hilang, namun ada gangguan ketika terkena udara dingin. . .

    Akhirnya saya putuskan untuk fisioterapi...

    fisioterapi ini dengan sinart infra merah, microwave dan traksi atau penarikan.
    waktu itu saya beranggapan bahwa traksi akan menyembuhkan selamanya namun ternyata tidak sama sekali, hanya operasi salah satu jalan terbaik...

    saya tetap tidak mau dioperasi, dan alhamdulilah sudah tidak mengalami gangguan lagi.

    Saya coba mendengar anjuran dokter dokter dengan terapi sendiri :
    1. Jangan mengangkat barang berat
    2. Usahakan posisi duduk yang benar
    3.Tidur beralaskan tumpuan yang keras ( bisa di kayu atau triplek tebal diselipkan di kasur ataupun membeli kasur pegas yang banyak pegasnya (tidak lentur)
    4.Berenang teratur
    5.melakukan Sitback secara teratur.
    6.Jangan melakukan olahraga yang memiliki impact tinggi seperti lari2,ataupun lompat lompat

    Saya kurang rutin berenang, namun sitback..

    Sitback ini dilakukan dengan cara
    *Badan telungkup dikasur dengan batas pinggul kebawah berada dikasur, dan pinggul keatas menjuntai kebawah..lakukan sitback ( atau istilah mudahnya sit up posisi terbalik )
    Cara ini menguatkan otot otot pinggang .
    Otot pinggang yang kuat , artinya semakin kuat menyokong jarak antar tulang belakang.

    Semoga dapat membantu.


    ( Info bermanfaat ini saya dapatkan karena sering berinteraksi dengan dokter dokter ketika kami mendapatkan pekerjan di beberpaa rumah sakit, karena kami sebagai perencana&pemborong rumah sakit. Untuk lebih jelasnya dapat melihat website kami Visit our website )

    Web lain sedang dalam perbaikan , mungkin saat ini sudah selesai.

    http://www.facebook.com/hotelalkeza

    hotel-murah-jogja.com

    https://www.youtube.com/channel/UCk0cwRV0HZpr7QfF-izeoJQ


    http://instagram.com/arsitekkontraktor


    https://www.blogger.com/profile/11251505868965637150


    steven-moshe.blogspot.com


    http://kontraktorku.blogspot.com/


    http://lmwconsultant.wordpress.com/tentang-lmw/


    http://www.kontraktor-jogja.com/
    http://lmwconsultant.wordpress.com/2014/11/01/referensi/

    BalasHapus
  33. Dari saya masih muda samai saya menikah, penyakit ini tak kunjung sembuh. . . Kadang aku hampir putus asa menahan semua ini, terlalu menyusahkan orang tUa dan istriku. . . Ya allah berikanlah aku petUnjuK

    BalasHapus
  34. Bagi yang sudah sembuh dari penyakit ini. Tolonglah aku, aku butuh nasehat dan petunjukmu. Karna aku orang bodoh dan gak punya apa apa . . Bila di antara kalian ingin membantuku dan menunjukan jalannya, sms atau tlp ke nO. 082328887443. Aku tunggu kabar dari kalian. Terimakasih

    BalasHapus
  35. Mas, terimakasih atas infonya....
    Semalam saya coba telepon nomor pak H. Rochman tetapi sibuk terus seharian.
    Saya coba sampai jam 1 pagi pun tetap sibuk.
    Mohon bantuan verifikasinya ya mas....soalnya saya diluar pulau.
    Terimakasih sebelumnya dan kalo gak keberatan, mohon dikirim japri ke lv41uop@gmail.com.

    BalasHapus
  36. mas alamat tepatnya H rochman dimana ya dekat bandar juanda?

    BalasHapus
  37. Mohon maaf saya jarang update blog ini. Mengenai alamat H Rochman silahkan liat di www.tokominiatur.com. (bagian kanan atas)

    BalasHapus
  38. Mohon maaf saya jarang update blog ini. Mengenai alamat H Rochman silahkan liat di www.tokominiatur.com. (bagian kanan atas)

    BalasHapus
  39. Salem kenal Bapak Andri, sy mempunyai keluhan yg sama dengan Bapak. Setelah membaca tulisan Bapak, sy meluncur ke H.Rohman kmrn, setelah sehari kaki sebelah bawah (betis) masih terasa berat. Untuk berjalan di rumah saja masih agak berat. apakah Bapak dulu jg mengalami hal yang sama? Sampai Kira 2 berapa lama Bapak bisa beraktifitas normal? Terima kasih sebelumnya Dan mudah-mudahan bisa sembuh Dan dapat beraktifitas seperti dulu

    BalasHapus
  40. Memang hasil terapi untuk tiap2 orang bisa berbeda. Kalo saya merasakan penurunan sakit secara drastis keesokan harinya setelah bangun tidur (tidur di lantai pake tiker...sampai sekarang). Keesokan harinya saya sdh bisa aktifitas normal, meskipun kalo batuk/bersin masih terasa sakit. 4 hari kemudian saya kembali terapi dan sakit sudah tidak terasa lagi.

    BalasHapus
  41. mas andri brati mas tidurnya di lanatai pakai tikar,,,

    BalasHapus
  42. mas andri brati mas tidurnya di lanatai pakai tikar,,,

    BalasHapus
  43. Untuk terapi hnp dibali ada tang tau gak???

    BalasHapus
  44. saya asal bengkulu, umur 17tahun, udah kena hnp sekitar 3thn yg lalu, sekarang makin parah, udah ke dokter orthopedi sama spesialis saraf, ujung ujung nya oprasi, kalau terapi di bengkulu gak ada, di urut pun gak ada hasilnya, mohon bantuan untuk tips dan cara menghilangkan sakitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry balasannya masuk ke komennya mbak riska :)

      Hapus
    2. Sorry balasannya masuk ke komennya mbak riska :)

      Hapus
    3. Jika anda sudah 2 tahun menderita HNP, sebaiknya perhatikan:
      *kurangi Pekerjaan mengangkat beban
      *Posisi mengangkat benda diperhatikan
      *jangan tidur di kasur empuk
      (Jika aanfal / serangan datang, sebaiknya tidur di lantai beralas tikar/karpet.
      *jangan terpapar udara dingin
      *letakkan bantak hangat / notol berisi air hangat ke area sakit
      *setiap pagi, lakukan strecthing/peregangan di area yg sakit (jangan lakukan ini jika sedang merasakan sakit)
      -anda akan merasakan faedahnya ketika subuh ketika anda ruku / sujud, dan melakukan peregangan (bagi penderita HNP di punggung/pinggang.
      *Hindarkan obat obatan yang tidak memiliki anjuran resmi dari depkes
      *Semoga lekas sembuh

      Terimakasih

      www.jombor.com
      Technical manager
      architect division

      Hapus
  45. Sampar Angin Khusus SYARAF KEJEPIT.
    Minyak Sampar Angin. Mengatasi : syaraf kejepit, pegal linu, nyeri pinggang, terkilir, retak tulang, salah urat, keseleo, vertigo, stroke, asam urat, melancarkan peredaran darah, kaku leher, pegal-pegal, kecapaian, dll. Harga Rp. 175.000,- (30 ml). Permata Depok Regency Cluster Jade E20/17 Depok. Hp. 0856 910 910 09 (PIN BB : 266B8265). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

    BalasHapus
  46. Kami menjual kursi pijat lipat bisa memijat dan ada pemanasnya untuk meredakan nyeri saraf terjepit

    BalasHapus
  47. Coba tidur di tempat keras mas....hindari kasur dan hindari duduk di kursi empuk. Krn klo tidur dibtempst keras, tulang belakang akan merecovery kelainan secara natural, dan posisi akan kembali ke asal. Krn biasanya nyeri diakibatkan perubahan susunan tulang belakang akibat gaya hidup yg tdk proporsional shg berakibat pecahnya bantalan tulang belakang.

    BalasHapus
  48. dear andri... apakah sekarang masih buka praktik mohom info nya saya dari jawa juga... balas ke email saya yaa sekalian alamat dan nmr tlpon yg lengkap... email saya.. heri.affandi67@gmail.com tanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya di search di Google map pasti ketemu gan... Okedeh sy kirim email yah...

      Hapus
    2. mas,saya sdh tlp tpi kok jwbnya salah sambung y.

      Hapus
    3. mas,saya sdh tlp tpi kok jwbnya salah sambung y.

      Hapus
    4. sorry lama ga kunjungi blog ini, sebenarnya itu nomor rumah H Rochman, mungkin beliau/keluarga merasa terganggu, krn sejak sy tulis di blog ini banyak bangets yg telp ga kenal waktu. Coba datang langsung aja gan... rutenya silahkan search di google map dg kata kunci: Alternatif HNP H Rochman.

      Hapus
  49. dear andi setiabudi....
    apakah h.rocmah sampai rekarang masih praktik.
    tolong kirimin saya alamat yg selengkap"nya dan nmr tlpon yg bisa di hubungi... saya dari jawa tengah maaf kalau gak detail alamat nya saya pasti gak ketemu
    tanks before mas andri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat silahkan buka link berikut: https://www.google.co.id/maps/place/Alternatif+HNP+H.+Rochman/@-7.3709623,112.7628222,18z/data=!4m13!1m7!3m6!1s0x2dd7e51e0e8b9769:0xaa0b84a78b01376f!2sAlternatif+HNP+H.+Rochman!3b1!8m2!3d-7.3711086!4d112.7639219!3m4!1s0x2dd7e51e0e8b9769:0xaa0b84a78b01376f!8m2!3d-7.3711086!4d112.7639219

      Hapus
    2. copy lalu paste ke browser, atau klo online di android paste ke google map, maka akan terlihat rute ke alamat H Rochman

      Hapus
  50. dear andi setiabudi....
    apakah h.rocmah sampai rekarang masih praktik.
    tolong kirimin saya alamat yg selengkap"nya dan nmr tlpon yg bisa di hubungi... saya dari jawa tengah maaf kalau gak detail alamat nya saya pasti gak ketemu
    tanks before mas andri

    BalasHapus
  51. https://youtu.be/N_xp4la5Tlk

    Exercise how to strengthen your muscle, lower back pain and avoid secondary injury for HNP patients

    Mudah2an bermanfaat

    BalasHapus
  52. hai mas andri..
    aku juga ngalamin HNP udh 2th ini
    slu sdh smpet terapi tapiga ngefek..
    beberaha akhir ini rasa sakitnya makin hari makin kerasa banget. dokter sementara cuma nyaranin utk terapi .
    udh ga nyaman banget sm sakitnya ini, ngerasa badmood tiap kambuh , pengen deh coba utk terapi tradisional
    tapi apa beneran bisa ngefek ya mas ? ada efek sampingnya gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ini mas.... tidur dilantai pake tikar, hindari tidur dikasur selamanya. Niscaya sakit tulang belakang hilang sendirinya. Saya sdh 4th lebih ga tidur di kasur.

      Hapus
  53. HNP adalah sebuah rasa sakit yang ditimbulkan karena terjepitnya saraf oleh otot ataupun tulang atau karena hal lain.

    HNP dapat timbul tenggelam.
    Rasa sakit ini kadang menyerang jika berada di udara dingin ataupun karena salah posisi ataupun karena mengangkat beban berat.


    jika kita mencari tahu tentang cara pengobatan via google namun kita mendapati website yang mencoba menjual produk, maka biasanya akan dianjurkan untuk membeli obat tersebut ataupun mencoba terapi melalui mereka.

    Perlu dipertimbangkan bahwa secara medis tidak ada obat yang menyembuhkan HNP kecuali obat penghilang rasa nyeri atau pereda nyeri.Atauoun operasi pada kasus akut.

    Salah satu cara lainnya adalah fisioterapi.

    Perlu diingat bahwa obat herbal pun memiliki efek samping terhadap hati , penkreas dan ginjal.

    Terimakasih

    Salah satu tip bagus bisa dilihat di

    http://mitrakeluarga.com/cibubur/mengenal-lebih-jauh-saraf-terjepithnp/

    BalasHapus
  54. Jika anda sudah 2 tahun menderita HNP, sebaiknya perhatikan:
    *kurangi Pekerjaan mengangkat beban
    *Posisi mengangkat benda diperhatikan
    *jangan tidur di kasur empuk
    (Jika aanfal / serangan datang, sebaiknya tidur di lantai beralas tikar/karpet.
    *jangan terpapar udara dingin
    *letakkan bantak hangat / notol berisi air hangat ke area sakit
    *setiap pagi, lakukan strecthing/peregangan di area yg sakit (jangan lakukan ini jika sedang merasakan sakit)
    -anda akan merasakan faedahnya ketika subuh ketika anda ruku / sujud, dan melakukan peregangan (bagi penderita HNP di punggung/pinggang.
    *Hindarkan obat obatan yang tidak memiliki anjuran resmi dari depkes
    *Semoga lekas sembuh

    Terimakasih

    www.jombor.com
    Technical manager
    architect division

    BalasHapus
  55. yang di jakarta coba deh ke hendrawan yang di kayu putih, cari aja di google hendrawan terapi syaraf, sudah banyak yang sembuh, aku dulu juga pernah sakit pinggang , dan sudah mau di operasi kemudian di terapi di sana beberapa kali , alhamdulillah sekarang sembuh dan tidak pernah lagi sakit

    BalasHapus
  56. Alhamdulillah Allah SWT memberi petunjuk melalui mas Andri. terima kasih mas Andri. HNP ku selama 2 bulan ini sembuh setelah dari abah H Rochman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas brp kl terapi mas.trus habis berapa biaya sekali terapi mas sy jg menderita HNP mas.

      Hapus
    2. Maaf mas imam brp kl terapi mas.trus habis berapa biaya sekali terapi mas sy jg menderita HNP mas.

      Hapus
    3. Alhamdulillah..... saya ikut senang mas Imam, semoga tetap sehat wal-afiat

      Hapus
  57. Maaf mas untuk mas andri tempat prakteknya mobil bisa masuk g mas masuk g kecil apa besar mas trus penginapannya ada parkir mobilnya g mas.Soalnya sy jauh mas mojokerto sy udah 7 bulan menderita HNP mas.mohon balasannya mas andri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalan Luas mas...aman...mobil bisa parkir... itu tempat kos mas...klo pingin cari penginapan, disekitar situ banyak penginapan.

      Hapus
  58. terima kasih banyak atas info yang saudara2 berikan.. ini sangat bermanafaat bagi saya.. semenjak saya menderita sakit tulang pinggang ini saya merasa sebagian hidup saya telah sirna karena semua aktifitas berhenti total... bahkan saya pernah berniat untuk berhenti bekerja karenanya.. tapi saya berusaha untuk tegar dan selalu kuat.. dan selalu yakin bahwa pasti disana pasti akan ada saudara2 kamu yang pasti akan membantu kamu.. dalam pengalaman dan testimoni mereka seputar penyakit yang aku alami ini.. terima kasih banyak atas informasi yang telah diberikan.. ini sangat bermanfaat bagi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran dari saya mbak, coba tidur di tempat keras, dilantai pake tikar, hindari kasur....semoga bisa membaik dan sembuh.

      Hapus
    2. Saran dari saya mbak, coba tidur di tempat keras, dilantai pake tikar, hindari kasur....semoga bisa membaik dan sembuh.

      Hapus
  59. Wah kebetulan sekali saya nemu blognya mas andri.. Saya d sidoarjo juga..mau coba ke H Rochman.. Awalnya saya kena LBP ischalgia...sampe sebulan lebih trs sembuh sendiri dgn akupuntur dan pijat..LBP nya masih sering kambuh2 Dua minggu lalu awalnya bersin trs kaya kecetit.. Sampe skrg sakitnya menjalar dari panggul..paha belakang sampe betis..ujung kaki juga kesemutan..sdh fisioterapi..blm ada perubahan..buat jalan sakit..duduk..terutama kalo malam hari..mudah2an bisa sembuh.. Saya mau coba..itu ada plangnya ato papan nama mas? Ancer2nya apa? Matursuwun sebelumnya

    BalasHapus
  60. Coba hubungi http://terapisyarafterjepit-said.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  61. Coba hubungi http://terapisyarafterjepit-said.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  62. saya dulu tr kena hnp sudah 2 tahun...jari lemah semua dan jalan sprti robot karna sakit nya luar biasa...dan kalau mau bak dan bab harus tekan perut dulu...saya tinggal di palembang,dan pada akhir nya saya ketemu no hp dr yusuf yg kata nya bisa mengobati penyakit saya ini...beliau tinggal di aceh...saya konsultasi dng beliau dan beliau saran kan untuk tebus obat nya...dan setelah saya tebus obat di kirim oleh dr yusuf untuk 1 bulan...hasil nya alhamdulillah dan saya pesan lagi untuk bulan ke 2 puji sukur saya sekarang sudah sembuh...bagi saudara ku semua yg belum sembuh coba hub dr yusuf 085361675232 dan pesan obat nya.. insyah allah bisa sembuh sprti saya sekarang ini...amin yaa allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih ya mbk atas no hp yg mbk cantumkan . saya sudah sembuh juga mbk setelah brobat dng beliau 3 bulan saya sakit di L1 dan L3 dulu

      Hapus
  63. Alhamdulillah yaa allah...akhir nya saya menemukan no hp dokter yusuf...tapi beliau kok jauh banget pindah nya...dari jakarta pindah ke aceh...sekalian saja saya ini pasien dr yusuf yang tinggal di jakarta, tahun 2006 saya habis oprasi HNP di rumah sakit tapi malah makin parah..akhir nya ada teman ayah saya yang dulu tr kena penyakit HNP dan beliau sudah sembuh, setelah brobat ke dokter yusuf kosambi jakrta, setelah 2 bulan oprasi kondisi saya makin parah dan akhir nya saya di bawa ke rumah dokter yusuf...saya di trapi selama 2 jam oleh beliau dan di suruh ambil obat yang khusus untuk HNP kata nya...saya mengikuti saran beliau dan selama 2 bulan trapi dan minum obat dari beliau akhir nya br angsur angsur saya sembuh,dan sampai saat ini gak kambuh lagi. Tapi sayang sekarang beliau pindah ke aceh...teman saya juga lagi sakit HNP. Tapi enggak apa lah yg penting saya sudah ketemu no hp beliau. Dulu saya ada no hp beliau tapi gara -gara hp ganti dan no hp beliau gak ke save di sim card akhir nya saya kehilangan no hp dr yusuf...semoga teman saya ini bisa sembuh juga dari HNP sprti saya dan pasien dokter yusuf lain nya... saya yakin banget teman saya ini bisa sembuh dng dokter yusuf karna saya juga sudah sembuh. NILA FITRIA KELAPA DUA JAKARTA

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih buat mbk nila fitria yg sudah sharing dan br bagi pengalaman nya, saya juga sudah sembuh dng pak yusuf sekarng ni mbk, 3 bulan brobat dng beliau dan konsultasi rutin dng beliau , saya tinggal di kalimantan barat .

      Hapus
  64. mas andri bole tau alamat imelnya, maw nanya2

    BalasHapus
  65. PENGOBATAN ALTERNATIF
    pijat dan urut ( MASSAGE THERAPY )
    Insya allah bermacam macam penyakit dapat sembuh Tanpa Operasi, Tanpa Makan Obat,Tanpa Suntikan,
    Tanpa Akupuntur, dan Tanpa Efek Samping. Dengan ahli terapi yang sudah berpengalaman dibidang pijat dan urut.
    Specialis menyembuhkan :
    - Maag
    - Tbc
    - stroke
    - ambeyen (wasir)
    - Rematik
    - Pengapuran
    - Asam Urat
    - Encok (Pegal Linu) dan
    - Syaraf Terjepit
    - Hernia Nucleus Pulposus
    - Sakit Lutut ( Dengkul )
    - Sakit Bahu (Pundak )
    - Sakit Pinggang ( Pinggul /
    - Pangkal Paha / Betis )
    - Sakit Punggung
    ,- Tulang Belikat
    -Sakit Leher
    - Skeleosis ( Tulang Punggung ),
    - Sakit Tumit ( Mata Kaki ), Dll.
    WA : 087700391528
    HP : 087700391528
    : 085228758611

    BalasHapus
  66. saya mau coba ke terapi H.Rochman Mas Andri kebetulan bapak sakit syaraf kejepit dirawat di RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo dan saya g bisa mantau dari jauh soalnya skrg domisili di jakarta.nanti saya infokan ke adik saya yang di sidoarjo buat di antar ke H.Rochman untuk info2 terbarunya Insya Allah saya numpang update disini gpp ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok... Semoga jodoh dan cocok ya mbak, dan ayahanda bisa sembuh

      Hapus
    2. Mbak gmna hasilnya ayahanda yang dibawa ke H Rochman da hasilnya....soalnya aq juga mau berobat....trims

      Hapus
  67. saya dulu tr kena hnp di lumbal 4 dan 5 sudah setahun saya brobat kerumah sakit tapi gak ada hasil nya dan saya di anjurkan untuk oprasi, tapi sya menolak nya dan saya ada lihat no hp pak yusuf di web hnp dan saya mencoba untuk brobat ke beliau, dan setelah beberapa waktu saya akhir nya sudah tr bebas dari hnp, saya dulu di anjurkan trapi renag , akupuntr dan senam rinag setiap pagi, alhamdulillah saya sudah sehat sekarang gak nyeri lagi,kata pak yusuf harus jaga kesehtan ya pak kalau sudah sembuh...bagi saudara yang belum sembuh coba hub pak yusuf insyah allah br manfaat but saudara, ingat yang penting kita sehat dan sembuh itu hal yg sangat luar biasa dalam penyakit ini. bagi yang mau coba brobat ke pak yusuf bisa telp beliau di hp nya 085361675232

    BalasHapus
  68. curhat saya tentang penyakit ini yang dahulu di derita oleh salah satu keluarga saya yaitu abang saya, dulu dia menderita penyakit ini sudah lama dia rasakan sudah brobat kesana kemari tapi juga tak ada hasil nya sudah brobat juga ke penang tapi tak ada hasil juga hasil nya, akhirnya saya buka net mengenai penyakit yg abang saya alami trsebut, dan saya melihat ada testimoni dari orang yang ada di webset ini,dan saya mencoba menghub in no yg di rekomendasi kan oleh beliu, setelah saya konsultasi akhir nya saya niat kan bantu abang saya itu agar beliau lekas sembuh, saya dan keluarga niat kan pengobatan rutin yg pak yusuf saran kan, setelah 1 bulan akhir n pelan pelan di bantu trapi di rumah , setelah melalui segala proseya abang saya sudah ada hasil nya nya akhirnya, dan setelah beberapa lama menjalani pengobatan ituakhirnya abang saya juga bisa sembuh dari penyakit nya ini dan dia bisa br aktipitas seperti sedia kala. kami dan abang saya sangat br sukur kepada allah swt atas kesembuhan ny berkat perantara pak yusuf. bagi saudara yg masih bingung cari pengobatan mengenai penyakit ini dng bangga hati saya juga rekomendasi kan coba brobat ke pak yusuf semoga bisa sembuh juga seperti abang saya sekarang ini, kesehatan itu paling br harga dari apa pun. semoga brmanfaat . no hp pak yusuf yg sudah membantu kesembuhan abang saya 085361675232, inti nya yakin ikhlas brusaha dan brdoa insyah allah berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. obat nya mahal bun... dan alat trapi nya juga mahal... tapi top cer bagi saya... 1 bulan pakai berasa enak kan kaki saya dan pinggang saya... trimakasih ya bun saran nya dan rekomendasi ny

      Hapus
    2. ALHAMDULILLAH saya juga sudah sembuh dari HNP.
      Saya sembuh karna minum obat dari dr yusuf yg saya pesan dengan beliau dan juga rajin trapi fisiotrapi dan renang saya brobat dng beliau selama 2 Bulan, Sekarang sudah sembuh total ALHAMDULILLAH semua ini atas ijin dari Allah swt

      Hapus
  69. gus hadi Terapis, metode pijat reflexi/ pijat urat + tenaga dalam, air + do'a serta ramuan herbal/tumbuhan
    menawar segala macam penyakit
    Mahar seikhlasnya
    085101308694 Malang-G.Kawi
    "Dan kami turunkandari Al_Qur'an suatu yang menjadi penawar" .Al-Isro : 82
    Al_Qur'an adalah penyembuh bagi segala penyakit

    Dan Apabila dibacaka Firman Allah Al-mukminun ayat 115-118maka gunung akan luluh bumi akan hancur
    Apalagi manusia sekedar tanah. Nabi Muhammmad SAW

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Mediplants Antisciatica Herba Khusus Syaraf Kejepit. Berkhasiat untuk : mengatasi syaraf kejepit, meredakan nyeri otot dan syaraf, mengatasi sakit urat belikat. Dosis penggunaan : 3 x 2 kapsul / hari. DEPKES RI : 26.IKOT/05/0000000/SUDINKES/1/10. Harga per botol Rp. 189.500,- (30 caps). Harga belum termasuk bea kirim. Pemesanan hubungi SMS / WA : 085691091009. Pin BB : d30f9093. Website : http://faneliaherbs1.wordpress.com

    BalasHapus
  72. Pak andri maaf sebelumnya.. Praktek h.rochman itu apa khusus HNP aja? Kalo penyakit arthitis pengapuran bs ga? Terima kasih infonya

    BalasHapus
  73. Pak andri maaf sebelumnya.. Praktek h.rochman itu apa khusus HNP aja? Kalo penyakit arthitis pengapuran bs ga? Terima kasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pengapuran minum Gamat Gold pak. Harga per botol Rp. 225.000,- (60 caps). Harga belum termasuk bea kirim. Pemesanan hubungi SMS / WA : 085691091009. Pin BB : d30f9093. Website : http://faneliaherbs1.wordpress.com

      Hapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. banyak yang sembuh dengan dr yusuf ya...alhamdulillah semoga makin banyak yg bisa tr bantu kesembuhan ny melalui prantara dr yusuf ya...amin...

    BalasHapus
  76. Saya dahulu juga terkena HNP di bagian lumbal, rasa nya sangat sakit dan nyeri, kaki kebas dan kadang ada rasa ngilu... Sudah melakukan fisiotrapi tapi tak kunjung ada perubahan dan akhir nya saya ketemu sesama pasien yg dia cerita waktu kami sama sama fisotrapi di rumah sakit kalau dia selain melakukan trapi beliau juga ada minum obat dari dokter yang kata nya sekarang kondisi ny jauh lebih baik dan sudah bisa br jalan agak lama.. Yg dulu nya buat brdiri saja rasa nya lemes dan sakit nya luar biasa... Dan beliau juga menyarankan untuk brobat ke dokter tr sebut dan beliau memberikan no hp dokter nya... Tapi waktu saya tlp jarak antara rumah saya dan beliau jauh banget... Dan alhasil beliau bilang gpp obat bisa di kirimkan yg penting harus tetap lakukan trapi rutin dll... Setelah 2 bulan saya rutin lakukan alhamdulillah lumbal saya sudah kembali ke posisi semula dan saya sudah bisa br aktifitas dng nyaman tanpa rasa sakit, pegel, dan ngilu di pinggang... Saya saran kan coba brobat juga ke dokter tr sebut... Nama dokter nya dokter eliza no hp nya 082269614664 semoga beliau mau dan bisa membantu untuk kesembuhan dari penyakit HNP yg sangat menyiksa ini... Amin...

    BalasHapus
  77. Alhamdulillah....terhubung dg hp Mas Andri...saya akan berobat ke H.Rochman...insyaallah diberikan kesembuhan asbab beliau

    BalasHapus
  78. Coba brobat ke pengobatan trpadu komplementer ikhwan ah 9779.
    Kalau bisa datang langsung ketemu beliau.
    Kalau tak bisa datang pesan obat nya saja dan rutin konsultasi Sama beliau.
    Banyak yang sudah tr bantu oleh beliau dan sembuh melalui obat dan Saran beliau,tr masuk saya ALHAMDULILLAH sudah sembuh, selama rutin brobat dng beliau ya...
    Tapi semua itu Atas ijin allah swt...
    Kalau mau mencoba brobat dng beliau Ini no Hp nya dan wa beliau 0822_9423-8289.

    BalasHapus
  79. saya 1 tahun yang lalu menderita HNP L5 dan L4
    Sudah rajin trapi ke rumah sakit dan akupunktur.
    Dan sudah beli lumbal pilow tapi tak kunjung sembuh.
    Tapi setelah saya ketemu dengan pengobatan terpadu komplementer saya sekarang sudah sembuh.
    Saya waktu berobat dengan beliau saya di trapi dengan beliau dan minum obat dari beliau.
    Saya brobay dengan beliai selama 2 bulan.
    Dan saya juga renang dan fisioterapi juga.
    saya di medan dan beliau di aceh sigli.
    Saya hanya 1x trapi saja. Selebihnya saya hanya minum obat nya dan terapi di medan.
    Sampai sembuh.
    Terapi dengan beliau itu tidak di kenakan biaya khusus, beliau hanya minata se ikhlas nya saja, tapi kalau obat nya di kenakan tarip.
    Pasien beliau sangat banyak, tapi katanya tidak semuanya beliai terapi langsung karna jauh, jadi beliau hanya bisa mengirimkan obat racikan nya saja dan melayani konsul via wa para pasien nya.. .
    Ya buat teman teman yang mau brobat bisa datang langsung atau pesan obat nya saja Juga bisa....
    Inilah pengalaman saya tr kena HNP yang buat saya stres dahulu.
    Oh iya ini no hp dan wa pengobatan terpadu komplementer nya 0822-9423-8289
    Semoga pengalaman saya ini bisa menjadikan titik terang buat teman teman yang mau sembuh. Amin....

    BalasHapus
  80. terimakasih mbak, saya baru tau ternyata Minyak Varash Untuk Syaraf Kejepit (HNP) bagus ya. Mungkin bisa juga untuk referensi untuk anda. terimakasih informasinya ya

    BalasHapus
  81. Coba brobat ke dr yusuf.
    Banyak yang sudah tr bantu oleh beliau dan sembuh melalui obat dan Saran beliau,tr masuk saya ALHAMDULILLAH sudah sembuh, selama rutin brobat dng beliau ya...
    Tapi semua itu Atas ijin allah swt...
    Kalau mau mencoba brobat dng beliau Ini no Hp nya dan wa beliau 0853-6167-5232

    BalasHapus
    Balasan
    1. dokter Yusup itu di mana domisilinya ??

      Hapus
    2. Alhamdulillah saya juga sembuh dengan dokter yusuf setelah 4 bulan rajin konsultasi dan kosumsi obat resep beliau yang saya tebus dengan beliau dan rutin konsultasi dengan beliau,enak nya bila brobat dengan dokter yusuf kita bisa rutin konsultasi bila kita kendala semasa proses penyembuhan,rasanya kita punya dokter pribadi dan konsultasi bisa jarak jauh dan gratis.trimakasih pak atas saranya untuk brobat dengan dokter yusuf Yang saat ini beliau tugas di balai medical center aceh.

      Hapus
    3. Alhamdulillah....selamat bagi yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...

      Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
      Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
      Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
      Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
      Nama lengkap.
      Umur.
      Keluhan dan kronologi.

      Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

      Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
      Dengan obat racikan saya.
      Saran saya.
      Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 )
      Atas prahatian nya trimakasih

      ( Dr M yusuf )

      Hapus
  82. Sya 9 bulan yg lalu sudah operasi HNP
    namun sampai saat ini saya blm bisa braktifitas normal(tidak bisa menunduk,untuk berjalan masih terasa sakit dn linu sampai ke telapak kaki)) dikarenakan pasca operasi sya mengalami infeksi,.
    apakah penderita seperti saya bisa disembuhkan melalui terapi mengingat sya sudah di operasi sebelumnya,.
    mohon pencerahanya dri bapak/ibu/saudara/i yg berpengalaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Coba hubungi dokter Muhammad yusuf... Saya minum obat dari beliau selama 1 bulan sekarang sudah bisa jalan seperti biasa lagi... Kalau dahulu untuk duduk sakit, kalau br diri juga sakitnya luar bisa, kaki kebas dan kesemutan, kalau buat jalan aja sakitnya luar biasa rasa nya urat di tarik dan sakitnya luar biasa...
      Tapi semenjak saya hubungi beliau dan berobat dengan cara konsumsi obat racikan beliau dan rajin senam Hnp, trapi alhamdulillah 1 bulan sudah sangat jauh lebih baik bu kondisi saya...sudah bisa duduk enak, berdiri enak, jalan juga sudah bisa jauh... Coba saja hubungi beliau langsung mana tau juga bisa sembuh seperti saya ini. Ini serius loh...
      Ini No hp dokter nya 0853-6167-5232

      Hapus
    3. Alhamdulillah terimakasih atas saran nya... Alhamdulillah saya semenjak sering trapi, senam yang di sarankan dr yusuf serta minum obat resep dari beliau selama 1 bulan kondisi saya sekarang sangat jauh lebih baik... Yang sebelumnya saat bangun tidur sangat sakit di pinggang dan sampai susah untuk br diri apalagi untuk jalan sekarang sudah sangat jauh lebih baik dan sudah sembuh Alhamdulillah terimakasih banyak mas AUTO2000

      Hapus
    4. Bener Banget... Saya pun sudah sembuh. Saya pun brobat dengan Dr yusuf. Alhamdulillah semenjak brobat dengan Dr yusuf selama 3 bulan rutin saya sudah sembuh total tanpa oprasi

      Hapus
    5. Alhamdulillah....selamat bagi yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...

      Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
      Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
      Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
      Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
      Nama lengkap.
      Umur.
      Keluhan dan kronologi.

      Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

      Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
      Dengan obat racikan saya.
      Saran saya.
      Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 )
      Atas prahatian nya trimakasih

      ( Dr M yusuf )

      Hapus
  83. Terima kasih telah berbagi cerita dengan saya
    jangan lupa jaga kesehatan anda dengan minum Deejus Herbal menyediakan dan membuat bermacam resep herbal seperti sarang semut papua, prunes, bawang lanang, bee polen, cumalembaja, serta olahan madu untuk kesehatan Anda

    BalasHapus
  84. Bruntung yang oprasinya brhasil... Tidak seberuntung orang tua teman saya yang gagal dalam melakukan oprasi saraf kejepit... Beliau sehabis oprasi malah kondisinya sekarang lumpuh, Karna tr jadi kesalahan saat proses oprasi di rumah sakit... Sekarang beliau hanya bisa trbaring di kamar saja dan mau menuntut pihak rumah sakit tidak bisa karna sebelum di lakukan tindakkan oprasi pihak keluarga sudah menandatangani surat perjanjian yang isinya bila mana tr jadi sesuatu saat proses dan pasca oprasi pihak keluarga tidak bisa menuntut dokter atau pihak rumah sakit.
    Jadi saya sangat kasihan dengan orang tua teman saya itu...
    Dan saya pernah Konsultasi dengan Dokter ,Kata dokter tersebut memang setiap oprasi pasti ada epeknya baik dan buruk nya dan untuk saraf kejepit juga bisa tr jadi kelumpuhan... Jadi saran beliau bila tr kena saraf kejepit dan belum tr jadi kelumpuhan sebaiknya rajin trapi, minum obat tratur, renang, dell... Tapi bila sudah tr jadi kelumpuhan silahkan oprasi Saja. Begitu singkat nya.
    Jadi buat teman teman semua coba pikir pikir lagi sebelum melakukan oprasi.

    BalasHapus
  85. Bruntung yang oprasinya brhasil... Tidak seberuntung orang tua teman saya yang gagal dalam melakukan oprasi saraf kejepit... Beliau sehabis oprasi malah kondisinya sekarang lumpuh, Karna tr jadi kesalahan saat proses oprasi di rumah sakit... Sekarang beliau hanya bisa trbaring di kamar saja dan mau menuntut pihak rumah sakit tidak bisa karna sebelum di lakukan tindakkan oprasi pihak keluarga sudah menandatangani surat perjanjian yang isinya bila mana tr jadi sesuatu saat proses dan pasca oprasi pihak keluarga tidak bisa menuntut dokter atau pihak rumah sakit.
    Jadi saya sangat kasihan dengan orang tua teman saya itu...
    Dan saya pernah Konsultasi dengan Dokter ,Kata dokter tersebut memang setiap oprasi pasti ada epeknya baik dan buruk nya dan untuk saraf kejepit juga bisa tr jadi kelumpuhan... Jadi saran beliau bila tr kena saraf kejepit dan belum tr jadi kelumpuhan sebaiknya rajin trapi, minum obat tratur, renang, dell... Tapi bila sudah tr jadi kelumpuhan silahkan oprasi Saja. Begitu singkat nya.
    Jadi buat teman teman semua coba pikir pikir lagi sebelum melakukan oprasi.

    BalasHapus

  86. Saya tadi baru saja menghubungi beliau ( Dr yusuf ) dan insyah Allah saya akan br ikhtiar dengan beliau melalui saran nya dan obat racikan beliau yang saya pesan langsung dengan beliau... Mohon bantu doanya agar saya bisa sembuh dari HNP tanpa oprasi seperti pasien beliau lain nya amin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah saya juga sudah sembuh dengan dokter yusuf, walau jauh tapi kita rasanya punya dokter pribadi yang bisa konsultasi setiap saat gratis

      Hapus
  87. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  88. kalau anda mengalami penyakit ini dan belum kunjung sembuh, anda bisa coba br ikhtiar dengan kami ,insyah allah kami bisa membantu menyembuhkan nya dengan trapi dan obat racikan pribadi kami dan juga atas rekomendasi dari dokter kami dan apotik kami dan atas ijin allah swt saudara bisa sembuh...
    ini nomor Hp kami bila saudara ingin brobat ( 0822-9423-8289 ) saudara bisa brobat datang langsung atau bisa juga jarak jauh.
    insyah allah kami amanah.
    kami sudah br pengalaman dan pasien kami juga banyak yang di luar kota dan luar negri.

    BalasHapus
  89. Alhamdulillah....selamat bagi yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...

    Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
    Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
    Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
    Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
    Nama lengkap.
    Umur.
    Keluhan dan kronologi.

    Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

    Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
    Dengan obat racikan saya.
    Saran saya.
    Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 )
    Atas prahatian nya trimakasih

    ( Dr M yusuf )

    BalasHapus
  90. Asallammuallaikum wr wb...
    Saya dokter Yusuf
    Saya informasi kan untuk yang ingin brobat dengan saya secara online mulai tahun 2022 silahkan hubungi saya di nomor
    ( 0813-4881-3797 )
    Insyah Allah saya akan membantu mendapatkan kesembuhan insyah Allah ( bagi pasien saya )
    Bisa konsultasi kapan pun mau selama brobat dengan saya.
    Terima kasih 🙏
    Dr.M Yusuf.

    BalasHapus