Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 05 Mei 2008

Mozart untuk calon bayiku

Usia kandungan istriku sudah menginjak bulan ke 6. Saat periksa ke dokter kandungan disarankan untuk memperdengarkan music2 klasik, khususnya dari Mozart.


Aku ingat salah satu teman kerjaku punya koleksinya. Maka kemarin aku utarakan untuk pinjam, untuk ku copy ke Mp3 playerku. Tapi ternyata istri teman kerjaku melahirkan dan dia hari ini cuti selama dua hari.


Terpaksa aku download dari internet. Dapat 3 lagu trus ku copy ke Mp3 player ditambah surat2 dari ayat2 Alqur’an yang berformat Mp3 juga. Aku yakin selain irama dari music klasik, ayat-ayat Alqur’an juga akan membentuk otak dan jiwa sang jabang bayi. Mohon doa dari para sobat agar bayiku kelak menjadi orang yang bertaqwa, berbakti pada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara. Amiiin...


by: irdna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar