Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 26 April 2008

Syukur

Kita kadang lupa bersyukur ketika kita minum segelas air dingin diwaktu dahaga menerpa. Kita kadang lalai bersyukur ketika kita menikmati sepotong roti ketika kita lapar. Kita kadang mengabaikan untuk bersyukur, ketika kita bangun di pagi hari, badan terasa segar dan udara pagi membuat pikiran jadi fresh.


Kita kadang tidak bersyukur ketika kita dianugrahi nikmat yang sepele seperti diatas. Bagaimana kita akan bisa bersyukur atas rizki mendapat rumah baru, mobil baru, naik jabatan, mendapat jodoh dll jika untuk nikmat yang kecil-kecil kita lalai untuk mengucap syukur.


Marilah kita mulai syukur kita untuk hal-hal yang telah kita capai, untuk hal-hal yang ada pada diri kita. Sesungguhnya Allah akan menambah kenikmatan, bila kita termasuk orang yang bersyukur.

"Dan (ingatlah) diwaktu Tuhan kalian memperingatkan,"Jika kalian bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat-Ku kepada kalian, dan jika kalian kafir, maka azab-Ku amat berat" (QS. Ibrahim : 7) .


By: irdna

1 komentar:

  1. ya ni, kita mesti bersyukur walaupun apa jenisnya yang kita peroleh, entah apa bentuknya ataupun wujudnya. entah itu musibah atau anugrah. yang pastinya selagi kita masih bernafas kita mbok yo bersyukur pada Nya.

    BalasHapus