Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 16 April 2008

Usaha dan Rizki


Si “A” semasa kuliah sangat malas, dia sangat jarang belajar, baginya kuliah hanya untuk memenuhi tuntutan orang tua.


Si “B” sebenarnya anak yang rajin. Tapi karena terpengaruh lingkungan dia menjadi orang yang tidak begitu perduli dengan kuliahnya. Dia rajin hanya pada semester awal saja.


Si “C” anak yang pandai tapi agak bengal. Pada saat-saat akhir kuliahnya dia terpacu untuk segera menyelesaikan kuliah. Dia mulai rajin belajar, meskipun sudah agak terlambat, karena nilai2nya banyak yang pas2an.


Si “D” adalah anak yang rajin. Sebenarnya dia tidak begitu pandai, tapi karena semangat belajarnya tetap terpelihara dia dapat menyelesaikan kuliah dengan cukup memuaskan.


Sepuluh tahun kemudian:

Si “A” hidupnya terkatung-katung. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetap. Gelar Sarjana gagal diraih karena dia di DO (drop out).


S “B” hidup pas2an. Untuk bertahan hidup dia menjadi wira usahawan kecil kecilan. Kadang dia memberi les privat ke anak2 sekolah.


Si “C” dapat dikatakan berkecukupan. Dia bekerja di sebuah perusahaan swasta. Meskipun dengan jabatan yang tidak begitu tinggi. Ditambah dengan usaha kecil yang dibina dengan rekan2nya.


Si “D” hidup dengan bergelimang harta. Dia bekerja di perusahaan asing dengan gaji yang besar. Rumahnya di kawasan elit, mempunyai dua mobil dan beberapa investasi berupa tanah di berbagai kota.


Renungan: Segala sesuatu yang di lakukan dengan sungguh2 akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Memang rizki setiap orang tidak sama. Tapi usaha dan kerja keras akan menentukan optimal tidaknya rizki dari orang tersebut.



by: irdna

1 komentar:

  1. Untuk bisnis sebaiknya punya website sendiri agar lebih profesional, agak sulit mendapatkan kepercayaan mitra bisnis kalau website usaha kita menumpang di blog

    Kami menyediakan jasa berikut dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau

    Jasa pembuatan animasi untuk keperluan presentasi, disertasi, thesis, pembelajaran, dll
    Jasa pembuatan website (webdesign)
    Jasa pembuatan company profile
    Jasa pembuatan software untuk toko, restoran, apotek, klinik, sekolah, dll
    Jasa pencarian literatur
    Jasa internet marketing
    Jasa terjemahan (bidang IPA: kesehatan, biologi, kimia, dll)

    Kunjungi website kami di

    http://www.greenring.biz

    contact person
    Hari
    085850520520
    harigreenring@gmail.com

    BalasHapus