Ayo Bersama Kita Miningkatkan Traffic.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 23 Januari 2009

Cara Mendapatkan Anak Laki2/Perempuan

Kita sebagai manusia ternyata bisa berikhtiar (berusaha) merencanakan untuk memperoleh anak dengan jenis kelamin sesuai keinginan kita.

Seorang wanita mempunyai siklus haid yang berbeda-beda. Ternyata selain ada siklus haid wanita juga mempunyai siklus keadaan asam dan basa vagina. Nah kondisi asam/basa inilah yang mempengaruhi terbentuknya janin laki-laki/perempuan saat terjadi pembuahan. Perlu diketahui sperma laki-laki yaitu kromosom Y tidak tahan pada kondisi asam, sehingga yang dominan kromosom X.

Untuk merencanakan terbentuknya janini laki-laki/perempuan adalah dengan mengkondisikan asam/basa vagina pada saat berhubungan suami istri. Jika menginginkan anak perempuan, sebelum hubungan suami istri, vagina dibilas dengan air bersifat asam. Caranya, satu sendok teh cuka di campur dengan satu liter air. Jika menginginkan anak laki-laki, membilasnya dengan larutan bersifat basa. Yaitu dengan mencampurkan satu sendok teh soda kue dengan satu liter air.

Kami tekankan disini, cara ini hanya ikhtiar, tidak menjamin 100% keberhasilan. Karena ada factor lain yang menentukan keberhasilannya, yaitu takdir Allah SWT.

Sumber: Sudah lupa dari literatur mana..., tapi yang pasti saya pernah mambacanya

7 komentar:

  1. Bisa di praktekan deh ntar kalo mo kasih adik buat Nay.

    BalasHapus
  2. ahh mas Andri yg bener aja, masa disiram pake air cuka hihhihihi...ntar jadi asinan bogor donk hahahahah....

    BalasHapus
  3. belum bisa mempraktekan, simpen dulu ah tipsnya..

    BalasHapus
  4. kalo anak kembar yaapa...?

    BalasHapus
  5. wah, OK nih, bisa ditentuin to?

    BalasHapus
  6. wah ndri, boleh juga tuh tipsnya. Ntar tak coba deh....

    BalasHapus